Cara Pilih Wrist Watch Dengan Benar

Cara Pilih Wrist Watch Dengan Benar

Cara Pilih Wrist Watch Dengan Benar

Dalam jam tangan dunia sekarang ini tidak hanya mekanisme berirama menghitung menit demi menit. Sebuah jam tangan adalah simbol prestise dan rasa simbol milik komunitas tertentu karena itu Anda harus mendekati pilihan aksesori ini cukup serius.

Memilih menonton Anda perlu memahami dengan jelas apa yang Anda butuhkan mereka untuk. Jika untuk sehari-hari memakai jam tangan klasik adalah jas yang sangat baik jika untuk publikasi maka perhiasan atau jam tangan desainer untuk rekreasi atau olahraga – menonton olahraga untuk olahraga bawah air – menonton khusus untuk menyelam . Jika Anda memilih menonton untuk wanita lebih baik untuk melakukan hal ini dengan partisipasinya menonton bagi perempuan adalah bagian dari lemari pakaiannya dan mereka harus selaras dengan pakaian nya. Jika itu adalah jam tangan anak-anak mereka harus memenuhi persyaratan ekologi harus terang dan menarik dan menonton untuk remaja harus bergaya di tempat pertama.

Apapun tujuan Anda memilih menonton silakan menarik perhatian ke rincian sebagai berikut

. Mekanisme – Mekanisme mungkin adalah bagian paling penting dari setiap jam karena kehandalan tergantung akurasi dan daya tahan perangkat. Para pemimpin tak terbantahkan di pasar mekanisme menonton adalah Jepang Miyota dan Seiko dan Swiss Ronda Eta – mewakili rentang terbesar dari mekanisme yang produknya secara tradisional berbeda kualitas tinggi kehandalan dan keragaman. Di antara perusahaan-perusahaan yang memproduksi mekanisme untuk jam tangan dengan tampilan digital perusahaan Casio Jepang menonjol.

. Bahan menonton kasus – Ada lima jenis bahan yang berbeda dengan tingkat kekuatan dan kisaran harga. Bahan terbaik adalah stainless steel dan kuningan. Bahan-bahan yang digunakan untuk pembuatan jam tangan merek bergengsi yang paling. Plastik adalah singkatan peringkat bawah. Hal ini dapat digunakan untuk jam tangan berkualitas mahal misalnya Casio Jepang serta pemalsuan murah. Oleh karena itu memperoleh menonton terbuat dari plastik memperhatikan produsen. Jika itu adalah sebuah perusahaan mapan di pasar menonton Anda dapat dengan aman membeli. Untuk pembuatan jam tangan murah dan berumur pendek paduan aluminium yang digunakan. Paduan titanium yang sudah terbukti tetapi bermacam-macam tidak sangat luas. Pembelian jam dalam kasus titanium lagi memperhatikan produsen dan … berat menonton. Umumnya lebih mudah menonton lebih terdiri dari paduan titanium. Penggunaan beberapa aditif yang membuat kasus rapuh terhadap pengaruh eksternal mereka dapat dengan mudah untuk menggaruk dan bahkan cacat.

. Gelang – Anda mungkin pendekatan untuk memilih dari gelang dari perspektif yang berbeda. Anda dapat melanjutkan dari desain terutama berlaku untuk womens dan desainer jam atau dari material. Biasanya gelang kulit menyerap kelembaban dengan baik kecuali dalam kasus di mana mereka tertanam dengan larutan air khusus dan memiliki elastisitas tinggi. Pada saat yang sama hidup dari kulit gelang jauh lebih rendah dari logam. Gelang logam datang dalam dua jenis dari semua logam rantai lebih mahal dan logam digulung.

. Perhatikan Coatings – Semua lapisan memiliki fakta yang jahat dari waktu ke waktu mereka dilenyapkan. Hal ini kurang terkait dengan keramik dan pelapis baja dan lebih untuk pelapis terbuat dari emas. Pilihan yang paling buruk adalah lapisan pernis yang mudah digunakan oleh produsen Cina. Itulah mengapa cakupan terbaik adalah ketiadaan dengan ketentuan bahwa menonton terbuat dari stainless steel paduan titanium atau kuningan.

. Kaca – kaca melindungi jam-wajah dan panah terhadap kerusakan. Kacamata datang dalam tiga jenis plexiglass plastik – itu adalah bahan termurah. Hal ini berbeda dari resistensi lemah untuk menggaruk tetapi biasanya tidak splitted kristal atau kaca tempered – bahan ini tahan terhadap goresan tetapi lebih rapuh dari plexiglass tersebut buatan safir – bahan yang paling mahal dan paling yg tahan pakai.

. Shockproofness – Hambatan mekanisme untuk menjatuhkan pada permukaan kayu keras dari ketinggian m. Sebagai aturan semua jam tangan olahraga memiliki kualitas shockproof tinggi.

. watertightness – Mekanisme kedap menonton dilindungi oleh bantalan khusus dari masuknya kelembaban. Jam tangan tahan air konvensional menahan kelembaban masuknya minor hujan semprot tetapi mereka tidak cocok untuk digunakan di kamar mandi baskom atau mandi. Hal ini tidak berlaku untuk jam tangan olahraga dan terutama untuk jam tangan menyelam – mereka berdiri kedap pada kedalaman meter.

Leave a comment